Tuesday, April 26, 2016

Sangkar-sangkar ukir pleci yang layak Anda lirik


Kreatifitas dan model-model sangkar untuk burung Pleci kian hari kian unik dan menarik untuk dikoleksi. Seperti kita ketahui, sangkar burung bisa disamakan dengan baju atau rumah bagi burung di dalamnya.

Semakin unik dan menariknya sebuah sangkar, maka keberadaan burung di dalamnya juga akan ikut terdongkrak pamornya. Hal tersebut menjadikan penggila burung mungil berkacamata ini berlomba-lomba mengkoleksi sangkar-sangkar unik untuk Pleci jagoaanya.
Semakin unik, sangkar semakin dilirik
Hal tersebut rupanya menarik menarik kreativitas para pengrajin sangkar untuk mendesain sangkar buatannya supaya bisa tampil menarik dan dilirik oleh penyuka burung Pleci. Salah satunya adalah Chandra sangkar dari Jogjakarta ini, koleksi sangkar kreasinya tergolong unik dan asyik sehingga layak Anda lirik untuk dikoleksi di rumah sebagai rumah burung Pleci kesayangan Anda.

Gallery sangkar ukir Pleci

Sangkar ukir Pleci
Model sangkar ukir lainnya

Warna coklat tua
Sangkar ukir persegi delapan
Jika Anda tertarik dan ingin mengkoleksi salah satu atau semua model sangkar ukir untuk Pleci dari Chandra sangkar, silahkan klik link facebook milik beliau disini. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sangkar-sangkar ukir pleci yang layak Anda lirik