Friday, July 27, 2018

Harga Burung Selendang Biru Terbaru 2018

harga burung selendang biru

Harga Burung Selendang Biru - Sepintas harga burung selendang biru hampir mirip dengan harga burung kenari jantan, tetapi jika dilihat dari warnanya sangat berbeda dengan kenari. Maka burung selendang biru ini memang sangat awam untuk para kicaumania terutama jika Anda baru memelihara burung tentu tidak tahu tentang burung yang satu ini, tentunya kita tidak akan bosan ketika membahas info tentang burung terutama jika Anda selalu menemukan info tentang burung, apakah harga burung, atau bahkan cara merawat burung.

Burung selendang biru sangat jarang di pelihara di Indonesia, tetapi untuk kicauan mania yang sedang mencari harga pasaran burung selendang biru karena suara burung selendang biru yang sangat merdu seperti sruling dan mungkin hampir sama dengan suara burung tedekan gunung..

Dengan balutan warna biru yang menghiasi tubuhnya membuat burung ini indah ketika dilihat, seringkali beberapa kicau mania sering memasukkan burung selendang biru ini ke kontes lomba burung.

Karakteristik dari Burung Selendang Biru
Ciri-ciri selendang biru yang ada adalah balutan warna biru di seluruh tubuhnya tetapi tidak penuh, di sekitar dadanya ada juga warna yang membedakan tidak hanya warna biru tetapi ada warna lain di dadanya ada yang abu-abu dan ada juga warna putih

Jika Anda ingin tertarik untuk memelihara burung selendang biru di rumah, di bawah informasi tentang harga burung selendang biru lengkap dengan tipe dan juga usianya.

Daftar Harga Burung Selendang Biru Terbaru
Burung Selendang Biru dewa sahutan             3 Bulan Rp 35.000
Burung Selendang Biru trotolan                      2 Bulan Rp 100.000
Burung Selendang Biru ngeriwik                    1 Bulan Rp 200.000
Burung Selendang Biru gacor                         4 Bulan Rp 300.000
Burung selendang biru mungil                        5 Bulan Rp 300.000
Burung tledekan laut/ selendang biru              3 Bulan Rp 300.000