Wednesday, February 10, 2016

Aneka ragam model dan jenis sangkar Pleci


Burung kecil unik dengan lingkar kacamata putih ini sering kali mampu menarik perhatian tersendiri bagi penyuka burung kicauan, karena Pleci mania sering menempatkan burung jagoan kesayangannya pada sangkar yang menarik dan unik, sehingga menarik untuk diperhatikan.

Sangkar menurut penghobi burung selain berfungsi sebagai kandang atau rumah burung, keunikan dan kerennya sangkar Pleci juga dianggap memiliki prestis tersendiri bagi pemiliknya.

Semakin bagus dan unik sangkarnya, maka pemiliknya juga semakin percaya diri untuk membawa Pleci kesayangannya kemanapun berlomba atau jalan-jalan.

Model dan jenis sangkar Pleci.

Ada beragam jenis sangkar Pleci yang sering digunakan oleh penghobi burung kacamata, mulai dari sangkar standar PCMI, sangkar BnR, sangkar Pleci DK, sangkar ebood, sangkar akrilik maupun sangkar-sangkar replika lainnya yang tidak kalah antiknya dibanding dengan sangkar branded lainnya.

Berikut ini beberapa model dalam beberapa gambar sangkar burung Pleci di bawah ini :

Sangkar Pleci mirip model cungkok kotak, biasanya digunakan untuk kandang Pleci betina.

Sangkar Pleci model ukiran full, dari tiang hingga bagian badan sangkarnya, foto diambil dari medsos facebook.

Sangkar burung Pleci ukiran kayu juga, modelnya berbeda dengan yang sebelumnya di atas.

Sangkar Pleci model transparan berbahan akrilik, bisa Sobat jadikan alternatif untuk mengikuti lomba. Dengan desain transparan menjadikan burung mudah terpantau oleh juri lomba. Baca juga model sangkar Pleci standar dan rekomendasi PCMI.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aneka ragam model dan jenis sangkar Pleci