Tuesday, February 23, 2016

Bubuk Susu Alternatif Pakan Pleci

Bubuk Susu Alternatif  Pakan Pleci

Bubuk susu alternatif pakan pleci  mulai baru-baru ini marak di bicarakan didaerah kami. Karena mitosnya dapat meningkatkan stamina pleci dan cepat untuk buka paruh alisa gacor dan ngalas.
Namun untuk  keabsahanya sendiri  saya masih belum tahu , biarpun begitu setelah saya coba memang hasilnya sangat memuaskan dan terlihat pleci kesayangan sudah mulai buka paruh. Ini saya praktekan pada masteran pleci ombyokan yang dibeli dipasar kaget burung.

Memang kalo mau kita kaji lebih teliti bahwa susu bubuk bayi merk apa saja itu gizi dan kandunganya banyak sekali makanya baik untuk makanan  bayi, namun walaupun begitu itu kurang ramah terhadap kantong kita lo. ya , soalnya harganya relatif mahal bisa dibayangkan, jika pleci mania pelihara burung sekitar 12 ekor tinggal dikalikan saja biaya yang harus dikeluarkan. Berbeda dengan voor pleci biasa yang relatif lebih murah dan bersahabat. Tapi alahkan baiknya anda mencoba untuk bebrapa pleci yang akan di jadikan eksperimen ada jika dirasa hasilnya memuaskan anda bisa coba ke - yang lainnya. namun jika hasilnya kurang bersahabat ya tinggal anda ganti ke formasi semula.

Lalu bagaimana caranya supaya burung Anda tetap dalam kondisi fit dan prima serta tidak ngedrop sehingga bisa tetap lantang berkicau atau bahkan selalu maksimal kerja di lapangan? Sejauh ini sudah banyak obat-obatan yang bisa Anda dapatkan dengan mudah di pasaran. Namun tentu saja obat-obatan ini tidak baik jika diberikan dalam jangka waktu lama. Obat-obatan tersebut bisa memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan burung. Hal ini karena pada umumnya obat-obatan yang beredar di pasaran banyak mengandung zat-zat yang dapat membahayakan kesehatan burung jika dikonsumsi dalam jangka waktu lama.

Tips pemberian Bubuk Susu Alternatif  Pakan Pleci

  • campur voor pleci dengan bubuk susu merk apa saja dan kalo bisa jangan yang sudah kadalu warsa
  • perbandingan campuran  2 : 1 
  • 2 untuk voor pleci yang biasa dipakai
  • 1 untuk susu bubuk dan usahakan yang rasa pisang
  • setelah itu campur sampai merata
Ingat untuk  pemberianya usahakan secukupnya saja jangan berlebihan dan jangan memaksakan. Jika pleci anda mencret atau diare segera hentikan pemberian susu tersebut, siapa tahu burung anda elergi dengan susu. Tapi biasanya burung apa saja pasti suka sama susu :V

Bubuk Susu Alternatif  Pakan Pleci

Jika ada kekeurangan dan kekeliruan dalam materi Bubuk Susu Alternatif  Pakan Pleci mohon corat-coret di cometar biar siapa tahu bisa kami refisi, Ingat Berbagi pengalaman dan ilmu itu tidaklah rugi . Selalu semangat hobi adalah dunia yang indah dan tidak terbatas ruang dan waktu kami ada bersama anda , Ayo berbagi pengalaman plecimania sekses selalu

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bubuk Susu Alternatif Pakan Pleci