Tuesday, May 31, 2016

Daripada ngeracik sendiri, beli aja voer pleci M3N


Pakan kering berupa voer racikan berkualitas yang khusus untuk burung Pleci sering kali lahir dari mereka yang para penggemar burung kecil berkacamata putih tersebut.
Wujud kecintaan mereka terhadap burung Pleci lah yang mendorong para penyuka burung mungil ini untuk berinovasi menciptakan pakan berkualitas yang disesuaikan dengan karakter burung Pleci.

M3N Organik fooding
Sebagai contoh adalah voer merk 220volt besutan Om. Ridho Pulungan Ssi, voer Pleci merk Dosen Cinta hasil kreasi Haji Tatang dari Garut. Kesemuanya merupakan kreasi mereka yang berdedikasi dan mencintai burung Pleci kacamata tersebut.

Voer M3N, besutan Pleman NK

Seperti halnya mereka yang sudah lebih dahulu mengeluarkan pakan voer khusus untuk Pleci, kali ini Pleci mania Nusakambangan Cilacap yang merupakan salah satu wadah pencinta burung kacamata di kota Cilacap juga tidak ingin tertinggal dengan membuat Voer khusus Pleci dengan merk M3N.
Piagam lomba
Voer M3N yang dipunggawai oleh Om. Ahmad Turmudzi, merupakan voer racikan berkualitas yang dibuat dengan disesuaikan menurut karakter burung Pleci. Komposisi dan bahan-bahan pada Voer M3N sudah diporsikan dengan terukur dan disesuaikan untuk kebutuhan asupan gizi serta vitamin untuk burung Pleci.
Pleci jadi jagoan dengan Voer M3N
Dengan komposisi bahan berkualitas yang terdiri dari : buah-buahan, sayuran, serangga, biji-bijian, susu, telor, madu dan omega 3 Voer M3N cukup diakui oleh mereka para pemain burung Pleci kelas lomba. Terbukti dengan jagoan-jagoan mereka yang diberi asupan voer M3N cukup moncer di atas gantangan kontes lomba Pleci.

Harga voer Pleci M3N

Jika berbicara tentang harga, voer M3N yang dibuat dengan dua varian yaitu varian kasar dan lembut ini dibanderol dengan harga yang terjangkau, tidak terlalu mahal dan juga tidak murahan. Dengan hanya merogoh uang saku sebesar Rp 20.000,- saja, Anda sudah bisa memiliki  satu bungkus voer M3N dengan isi 100gr berupa voer berkualitas lomba untuk Pleci jagoan Anda.

Pemesanan

Tertarik ?..jika Anda tertarik dan ingin mencobanya untuk burung Pleci kesayangan Anda di rumah, pemesanan dan order bisa dilakukan dengan menghubungi Om. Sutiman di No HP : 0857-2646-4440 atau bisa juga dengan invite PIN BBM 54e44468
Komposisi dan kontak untuk pemesanan
Silahkan dipesan dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daripada ngeracik sendiri, beli aja voer pleci M3N