Saturday, July 29, 2017

10 Apps Instan Messenger Terbaik untuk Android dan iOS



Daftar Apps Instan Messenger Terbaik 2017

Belakangan ini kita telah mengalami transformasi teknologi yang menakjubkan, siapa yang mengira Smartphone akan menjadi solusi praktis untuk segala hal. Berkat teknologi seluler kini kita bisa tetap terhubung dengan keluarga, teman dan kolega kita di tempat kerja setiap saat. Aplikasi perpesanan telah memanfaatkan komunikasi dan interaksi ke tingkat yang lain, tidak hanya mengirim pesan teks gratis, Anda dapat membuat panggilan suara, video call, berbagi foto dan video dengan aplikasi olahpesan ini.

Di postingan kali  ini kami telah menemukan 10 aplikasi perpesanan teratas yang bekerja pada platform Android dan iOS,  Berikut aplikasi teratas yang membuat komunikasi begitu nyaman.

Aplikasi 10 Apps Terbaik untuk Android dan iOS:

1. WhatsApp
Kita semua tahu tentang aplikasi messaging ini, whatsapp tidak diragukan lagi merupakan aplikasi perpesanan terlaris di dunia dan kita tidak perlu membayar apapun untuk aplikasi ini. Ini memberi kita semua kenyamanan untuk mengirim pesan teks, melakukan panggilan suara atau panggilan video, mengirim gambar, dokumen dan bahkan kontak.

Dengan emoticon yang luar biasa ekspresif, dan GIF, kita dapat memiliki sesi obrolan yang lebih mengesankan dengan teman dan keluarga kita. Pengaturan akses ke semua kontak kita untuk secara otomatis menambahkannya ke daftar kontak kita, fitur terpenting dari aplikasi perpesanan ini adalah keamanannya sangat terjamin dan memastikan privasi terbaik. Sekarang kita dapat membuat status dalam bentuk gambar.
2. Google Hangouts
Ini adalah aplikasi perpesanan lain yang hadir dengan semua smartphone android, jika kita ingin menggunakannya di iOS , itu hanya bisa di install di desktop atau laptop. Ini adalah cara lain untuk mengobrol dengan teman dan anggota keluarga kita, yang kita butuhkan hanyalah akun Google dan kita siap untuk mengobrol, melakukan video call, berbagi gambar, emoticon dan GIF. Ini adalah salah satu aplikasi olah pesan tertua dan cukup populer yang dapat digunakan dengan nyaman di ponsel atau di desktop.

3. Facebook Messenger 
Facebook Messenger adalah sebuah aplikasi messaging di Facebook yang merupakan platform bagus untuk chatting, mengisi kontak secara otomatis, ada baiknya Anda menambahkan atau meminta orang lain menambahkan Anda ke daftar kontak dengan bantuan kode unik. Tidak hanya ngobrol, Anda juga bisa melakukan video call atau voice call ke teman di manapun di dunia. Muncul dengan fitur unik yang disebut Chat Heads. Ada ikon obrolan yang mengambang di layar Anda. Aplikasi ini hadir dengan stiker dan GIF yang menakjubkan yang tersedia secara gratis dan membuat percakapan menjadi lebih ekspresif.

4. Viber
Ini adalah aplikasi olah pesan terkenal lainnya untuk Android dan iOS, nikmati pesan teks gratis, kirim emoticon dan stiker keren ke teman. Kontak ditambahkan secara otomatis di telepon Anda dan memungkinkan Anda membuat panggilan video dan suara. Anda bahkan bisa berbagi foto dengan teman, jika Anda ingin melakukan panggilan internasional atau domestik, Viber Out adalah fitur dari aplikasi ini yang memungkinkan Anda melakukannya dengan harga yang sangat wajar.

5. Line
Ini adalah aplikasi perpesanan yang sangat banyak digunakan di Asia, tidak hanya aplikasi ini yang memiliki semua fitur obrolan, namun juga dilengkapi dengan Timeline yang memungkinkan Anda mengeposkan di Timeline dan mengomentari pos teman Anda.

Aplikasi ini sarat dengan fitur luar biasa dan anda bisa menelepon ke telepon rumah, Anda juga dapat membuat panggilan suara gratis atau panggilan video dari Line to Line. Banyak pilihan stiker agar lebih ekspresif, anda bahkan bisa mengikuti artis favorit Anda di Line. Siapkan album Anda dan bagikan dengan yang Anda inginkan. Pasti ada banyak hal yang harus dilakukan.

6. WeChat
Aplikasi perpesanan ini sangat populer di China, anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk Apple Watch dan Android Wear. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menikmati obrolan ringan, berbagi gambar, melakukan panggilan video dan panggilan suara. Fitur dari aplikasi ini mencakup fitur yang membantu Anda menemukan teman di kedekatan Anda sehingga membuatnya begitu unik dan menghibur.

7. Snapchat
Aplikasi perpesanan ini menjadi sangat populer di kalangan generasi muda belakangan ini, tidak hanya chatting, Anda bisa klik gambar yang menakjubkan menggunakan seperangkat filter yang indah. Filter ini menambahkan lebih banyak kesenangan ke klik Anda dan Anda juga dapat mengeditnya dengan menambahkan teks atau yang lainnya. Bagikan foto dan video yang merusak diri sendiri. Setiap snap yang Anda bagikan dengan teman Anda hilang setelah jangka waktu kecil.

8. KiK
Ini adalah aplikasi perpesanan lain yang tidak berfungsi pada kontak yang Anda miliki di telepon Anda, Anda dapat menambahkan orang ke aplikasi perpesanan Anda dengan menambahkan nama pengguna mereka ke aplikasi. Anda bahkan bisa membentuk grup chat dengan 50 anggota. \

Ini memungkinkan Anda mengobrol dengan teman Anda. Anda dapat berbagi gambar, mengirim meme dan GIF yang luar biasa kepada mereka. Ini adalah aplikasi IM sederhana di mana Anda dapat mengontrol kontak di aplikasi Anda.

9. IM +
Jika Anda memiliki akun di semua layanan, maka IM + adalah aplikasi yang membawa kenyamanan yang menakjubkan. Dengan menggunakan aplikasi perpesanan ini, Anda dapat mengobrol dengan nyaman dari berbagai layanan di mana Anda mengelola akun Anda. Tambahkan semua akun yang Anda miliki di Google, Facebook, Live, Twitter, AIM, ICQ, Yahoo dan berbagai lainnya ke IM + dan gunakan untuk mengobrol di berbagai platform.

Ini membantu Anda menggabungkan semua aplikasi perpesanan lama menjadi satu dan membuat obrolan menjadi lebih sederhana dan mudah.

10. Signal
Jika Anda sangat memperhatikan keamanan dan privasi maka Sinyal adalah aplikasi perpesanan yang paling sesuai. Aplikasi yang menakjubkan ini hadir dengan enkripsi standar militer. Oleh karena itu, semua pesan dan video call Anda aman. Anda dapat mengirim pesan teks, membuat panggilan suara, berbagi lampiran media menggunakan aplikasi ini. Ini pasti pilihan terbaik bagi semua orang yang sangat memperhatikan keamanan.

Sekian Informasi tentang instan messenger app terbaik, semoga menjadi referensi buat sobat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Apps Instan Messenger Terbaik untuk Android dan iOS