Saturday, July 1, 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Plus




Samsung Galaxy S8 Plus resmi di rilis pada april 2017 di Indonesia, sesuai dengan bocoran yang beredar selama ini Smartphone flagship Samsung ini di design sangat mewah dan elegan juga inovatif, dengan layar lebar 6,2 Inch Samsung Galaxy S8 plus hadir dengan bodi yang cukup ramping 159,mm x 73,4mm x 8,1mm. Untuk layar sudah memakai teknologi EMOLED yang beresoluso 1440 x 2560 Pixel, dan untuk pelindung layar menggunkan Gorilla Glass 5.

Sementara disektor fotografienya Samsung Galaxy S8 Plus akan menggunakan Dual kamera berukuran 12 MP, lengkap dengan fitur pendukung Laser autofocus, OIS ( Optimal Image Stalibitation ), LED flash dan ditemani kamera selfie 8 MP. Lalu sistem operasinya memakai OS Android v 7.0 Nougat berbasis Touchwiz UI.

Kinerja Samsung Galaxy S8 Plus disokong dengan prosesor erbaik saat ini yaitu Exynos 8895 Octa-core (Quad Core 2.3 GHz & Quad Coe 1.7 GHz) yang dipadukan dengan RAM 4GB dan pengolah grafis Adreno 540. Soal performa jelas sangat powerfull, meskipun sedikit dibawah Galaxy S8 versi biasa. Dan untuk penyimpanan pengguna disediakan memori internal berkapasitas 64GB.

Karena smartphone ini Flagship Samsung, maka tak perlu heran jika berbagai teknologi canggih telah disematkan pada smartphone ini, seperti Iris Scanner, Fingerprint Scanner, IP68 ( tahan air ), Layar Always On Display dan tentunya koneksi 4G LTE.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Plus