Thursday, August 31, 2017

Daftar Harga Burung Murai Batu 2017



Harga Dan Jenis Burung Murai Batu Di Pasaran 2017

Harga Murai Batu terbaru ini layak untuk diketahui jika Anda ingin membelinya, sebelum membeli harus tahu informasi tentang harganya, sehingga Anda bisa menyesuaikan harga dengan keuangan Anda. Sebelum kita berbagi tentang harga terbaru, maka mari kita simak serba-serbi sekitarnya dari Murai Batu berikut ini.

Murai Batu adalah sejenis burung yang memiliki suara sangat merdu dan termasuk spesies burung yang juga sangat disukai oleh kicau mania. Postur tubuh yang sangat elegan tentunya juga menambah kualitas burung berkicau yang satu ini. Harganya juga bervariasi, tapi rata-rata cukup mahal, dan tentu saja itu juga berdasarkan kualitas. Ini juga tak jauh berbeda dengan harga burung berkicau lainnya tentunya juga beragam.

Berbagai jenis burung murai batu terkenal di Indonesia, mulai dari murai batu air, murai batu medan, murai batu california, murai batu kalimantan, dan lain-lain yang menarik perhatian lebih bagi peminatnya. Di berbagai acara berkicau burung, tidak sedikit kelas yang termasuk murai batu yang diperebutkan.

Murai Batu di pasaran juga cukup agresif menjadi burung berkicau permainan untuk penggemarnya. Karena kualitas suaranya bagus dan penampilan fisiknya yang indah yang juga membuat semakin banyak peternak yang mencoba membiakkannya dan bahkan berfungsi sebagai bisnis yang sangat menjanjikan. Harga mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah ini cukup tepat bagi semua yang berminat membeli burung berkicau ini.

Bagi anda yang penasaran dan ingin membeli murai batu maka anda harus mencari harga referensi terlebih dahulu. Sedangkan untuk daftar harga batu magpie terbaru bulan ini Anda bisa melihat daftar lengkap di bawah ini:

Jenis Dan Harga Murai Batu :

1. Harga burung Murai Batu Air : Rp.250.000
2. Harga Burung Murai Batu Medan Dewasa Hutan : Rp.1.300.000
3. Harga Burung Murai batu hutan kalimantan dewasa : Rp.600.000
4. Harga Burung Murai batu Medan Trotolan hutan dewasa : Rp.600.000
5. Harga Burung Murai batu Medan Trotolan hutan dewasa Jantan : Rp.2.100.000
6. Harga Burung Murai batu nias ekor hitam dewasa hutan : Rp.1.200.000
7. Harga Burung Murai batu aceh trotolan hutan jantan : Rp.2.200.000
8. Harga Burung Murai batu aceh dewasa hutan : Rp.1.700.000
9. Harga Burung Murai batu nias ekor hitam trotolan : Rp.1.400.000
10. Harga Burung Murai batu nias trotolan : Rp.1.200.0000
11. Harga Burung Murai batu nias jadi : Rp.1.600.000 - Rp.3.500.000


Mungkin daftar harga murai batu di atas berbeda di setiap daerah, tapi ini bisa menjadi tolok ukur bagi Anda untuk menyesuaikan harga dan tentunya disesuaikan juga dengan kualitas burung, baik dari segi kualitas suara maupun postur fisik. Sebelumnya kita membahas tentang "Murai Batu", mungkin anda tertarik untuk membacanya, terima kasih ..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga Burung Murai Batu 2017