Friday, November 3, 2017

Rahasia mengatasi bulu kacer yg rusak tidak selesai-selesai mabung.

OmGacor - Burung kacer adalah burung yg sangat di gemari para kicau mania belakangan ini, Karna kicauan dan gaya tarung menari-nari layaknya ular kobra (ngobra). Dengan demikian, Sangat di perlukan bulu yang rapih dan indah. Jika bulu burung kacer anda rusak atau mabung gak selesai-selesai jangan khawatir karna ada 2 cara untuk memperbaikinya seperti semula.

(google.com)
1.Dengan cara di mandikan seperti biasa dan dijemur hanya sampai kering saja sesudah kering langsung kasih EF (extra fooding) sebanyak-banyaknya setelah dikasih EF (extra fooding) langsung full krodong sampai besok pagi, terus lakukan sampai bulu terlihat indah.

2.Dengan cara mengkrodong full selama beberapa hari bahkan bulan tergantung rapihnya bulu burung anda dan jangan lupa di sertai EF sebanyak-banyaknya, Di hari pertama siapkan pur dan EF secara terpisah saya sarain EF JK (jangkrik) karna mengandung protein yg tinggi. kasih JK sampai burung kenyang dan tidak mau makan lagi, Dihari kedua full krodong jangan di buka-buka biarkan burung beristirahat, dihari ketiga kasih JK  sama seperti hari pertama dan jangan lupa bersihkan kandang agar terhindar dari serangan penyakit. dan ulangi sampai bulu burung anda terlihat rapi dan indah.

sekian cara mengatasi bulu kacer yg rusak atau mengatasi mabung tidak selesai-selesai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rahasia mengatasi bulu kacer yg rusak tidak selesai-selesai mabung.