Friday, November 3, 2017

Tips Memaksimalkan Volume Suara Burung Kenari

OmGacor - Burung kenari adalah burung cantik yang sering sekali berkicau tidak mengenal cuaca baik dalam keadaan hujan ataupun dalam keadaan panas. Burung ini sangat gemar sekali berkicau karena burung ini sangat banyak dipelihara dirumah-rumah, Karena suara kicauannya yang merdu dan bervareasi diyakini bisa memberikan suasana tenang bagi pemiliknya.

Unggas yang satu ini terkadang bisa berhenti bunyi/beristirahat ketika burung sedang mabung (ganti bulu). Ketika burung ini mabung suaranya tidak keluar sedikitpun, Berbeda sekali ketika bulu-bulunya rapih burung ini mau pagi ataupun siang dang sore hari akan terus berbunyi.
Sangat berbeda dengan burung lain seperti pleci,love brid DLL, Meskipun sedang mabung mereka tetep akan berbunyi.

Bagi teman-teman yang memiliki burung kenari yang rajin bunyi tapi suaranya belum maksimal, lakukan tutorial dibawah ini dengan tepat dan benar, Insyaallah burung kenari teman-teman suaranya akan bertambah maksimal lantang dan bikin betah dirumah.
Langsung saja kita mulai Tutorial Memaksimalkan/Meningkatkan Voulme Suara Burung Kenari :

1.Pemandian Dan Penjemuran

(google.com)

Lakukan Pemandian jam 07.30 lalu angin-anginkan sampai jam 08.00 dan penjemuran dari Jam 08.00 sd 13.00, Karna dijam tersebut panas matahari akan meningkat sehingga burung kenari anda akan cepat buka paruh dan membuat burung akan lantang berbunyi.

2.EF (extra fooding)


Berikan Extra Fooding buah apel merah setiap hari, Buah apel merah dipercaya membuat burung kenari akan lebih sehat dan fits, Burung sehat dan fit akan membuat burung kenari teman-teman lebih rajin berbunyi.

3.Minuman
Usahakan minuman burung setiap hari diganti dengan air matang (air yang sudah dimasak), Jangan biarkan air minum burung kenari sampai warna hijau, Supaya tenggorokan burung kenari tidak terkena penyakit dan tetap sehat.

Itulah 3 tutorial yang sangat berpengaruh dalam memaksimalkan/menambah volume suara burung kenari, Lakukan tutorial diatas setiap hari sampai burung benar-benar maksimal mengeluarkan suaranya.

sekian Tutorial Memaksimalkan/Meningkatkan Voulme Burung Kenari ini saya buat, semoga bermanfaat bagi teman-teman semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Memaksimalkan Volume Suara Burung Kenari