Monday, April 23, 2018

Harga Burung Lovebird Biru Mangsi Terbaru 2018

harga burung lovebird

Harga Lovebird Biru Mangsi - Burung lovebird memiliki spesies yang sangat beragam karena pertumbuhan burung lovebird sendiri sangat meningkat dari tahun sebelumnya, banyak kontes burung membuat pecinta burung lovebird sangat banyak dan meningkat tidak hanya suara burung lovebird yang indah tetapi juga untuk merawat burung lovebird juga tidak begitu sulit. Burung lovebird biru mangsi adalah salah satu jenis burung lovebird dari banyak jenis burung lovebird, burung lovebird biru mangsi memiliki tipenya tersendiri, bagi Anda yang masih awam dan hanya terjun ke dunia pecinta burung akankah Anda masih bingung antara jenis burung lovebird biru mangsi dengan lovebird violet.

Membedakan Burung Lovebird Biru Mangsi Dengan Lovebird Violet
Untuk membedakan lovebird biru mangsi dan lovebird violet agak mudah, untuk memecahkan masalah burung yang sama ini memiliki fitur khusus yang hampir terlihat sama tetapi jika Anda jeli untuk melihatnya Anda akan mendapatkan perbedaan yang sangat mencolok dari dua burung sebagai berikut:

1. Lokasi warna bulu di leher burung
Warna bulu yang terdapat pada leher lovebird juga bisa menjadikan suatu kesimpulan bahwa burung lovebird tersebut ber jenis lovebird biru mangsi, jika warna bulu pada leher memiliki warna  hitam dan melingkari leher maka burung tersebut yaitu burung lovebird biru mangsi.

2. Warna Burung Lovebird
Untuk membedakan jenis burung lovebird biru mangsi Anda bisa melihat warnanya, burung lovebird biru mangsi memiliki warna dasar tubuhnya tampak pudar, sebaliknya jika burung lovebird violet memiliki warna biru cerah dan tajam dan anda bisa yakin bahwa burung itu adalah burung violet lovebird. Harga burung lovebird mangsi juga sangat beragam mengikuti harga daftar harga burung lovebird yang telah kami rangkum dalam tabel di bawah ini.

Daftar Harga Lovebird Terbaru Blue Mangsi

Lovebird lolohan biru mangsi Surabaya Kota                               : Rp 500.000
Lovebird Biru Mangsi Ring PKBF                                               : Rp 450.000
Lovebird love bird biru mangsi perso                                           : Rp 675.000
Lovebird Baby biru mangsi ficery ring sinar kilau sf                   : Rp 700.000
Lovebird Biru Mangsi Perso Muda Ngekek                                 : Rp 465.000
Lovebird lb biru mangsi & blue ice                                              : Rp 600.000
Lovebird biru mangsi jantan umur 3 bulan                                   : Rp 450.000
Lovebird blue ice,biru mangsi,cobalt ring prospek                       : Rp 1.700.000

Untuk harga burung lovebird biru msngsi  memiliki harga yang sangat beragam biasanya harga burung lovebird mangsi dipengaruhi oleh usia, jenis kelamin dan kualitas burung serta tabel di atas, burung lovebird mangsi dengan jenis kelamin laki-laki memiliki 3 bulan harga dibanderol sekitar 450 ribu .

Burung lovebird ini sudah tidak heran jika harganya berkisar hingga setengah juta ke atas karena sangat indah bulu burung dan memiliki suara yang unik dan dapat dimasukkan ke dalam lomba atau lomba kicau burung.

Jika Anda memiliki burung lovebird biru mangsi Anda harus dapat memperlakukannya dengan baik sehingga nantinya Anda dapat mendaftar ke lomba kicauan burung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Burung Lovebird Biru Mangsi Terbaru 2018