Saturday, May 26, 2018

Harga Burung Cucak Ijo Terbaru 2018

Harga burung cucak ijo

Harga Burung Cucak Ijo - Ada begitu banyak spesies burung yang sekarang dapat ditemukan di pasaran, setiap jenis burung memiliki penggemar masing-masing. Bagi Anda yang sudah lama bergelut dengan hobi mengoleksi kicauan burung harus mengetahui jenis burung cucak ijo yang satu ini. Burung cucak ijo tidak sepopuler dibandingkan dengan burung kacer, namun suara burung cucak ijo yang merdu membuat kicaumania untuk memeliharanya sebagai burung rumahan.

Karena semakin banyak penggemar, harga burung cucak ijo juga mulai meningkat. Burung cucak ijo yang paling banyak diincar burung yang berasal dari wilayah timur Pulau Jawa adalah Banyuwangi, tampilannya sangat indah dengan suara yang nyaring dan merdu. Kisaran harga burung cucak ijo Banyuwangi yang ditawarkan biasanya di kisaran Rp 1.000.000 hingga Rp 1.500.000 untuk dewasa.

Burung Cucak Ijo Kalimantan


burung cucak ijo kalimantan

Ada juga burung cucak ijo yang berasal dari pulau Kalimantan, terlihat tidak jauh berbeda dengan kicauannya melengking dan beragam. Anda dapat menjadikannya sebagai opsi untuk dimasukkan dalam kontes kicau burung, soal harga cukup fantastis yaitu sebesar Rp 600.000 hingga Rp 1.000.000 untuk ukuran burung yang suah dewasa.

Burung Cucak Ijo Sumatra


burung cucak ijo sumatra

Burung cucak ijo dari Sumatra juga meramaikan burung kicauan di Indonesia, keberadaannya banyak dicari karena memiliki tampilan yang elegan. Suara burung cucak ijo Sumatra juga tidak perlu ditanyakan lagi, jika Anda rajin melatih burung ini bisa menjadi langganan juara. Anda bisa membelinya dengan harga yang cukup terjangkau sekitar Rp 600.000 hingga Rp 1.000.000.

Burung cucak ijo tetap akan menjadi alternatif bagi Anda yang menginginkan harga terjangkau, di pasaran harga burung bakalan akan jauh lebih murah daripada burung dewasa atau pernah dimasukkan dalam kontes. Harga cucak ijo untuk semua jenis cenderung tidak jauh berbeda, penjualan rata-rata mulai dari Rp 500.000.

Agar burung cucak ijo jantan tidak merasa kesepian dan bisa menunjukkan kinerja maksimal dan suara burung cucak ijo jantan lebih bervariasi dan mantap, tidak ada salahnya anda juga memelihara burung cucak ijo betina. Harga cucak ijo betina biasanya dibanderol sedikit lebih murah, Anda dapat membelinya langsung dengan paket jantan.

Daftar Harga Burung Cucak Ijo Terbaru
Cucak Ijo Trorol Berekor Bodi Besar                             Rp 650.000
Cucak Ijo Nopeng Tanpa Ekor Bodi Besar                     Rp 600.000
Cucak Ijo Muda Leher Kuning Bodi Besar                     Rp 450.000
Cucak Ijo Bodi Kecil Nopeng Berekor                           Rp 600.000
Cucak Ijo bodi kecil Nopeng Tanpa Ekor                       Rp 550.000
Cucak Ijo bodi kecil Muda Leher Kuning                       Rp 380.000
Cucak Ijo bodi kecil Muda Leher Kuning Jantan            Rp 400.000

Daftar harga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi pasar..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Burung Cucak Ijo Terbaru 2018