Tuesday, May 22, 2018

Harga Burung Kenari Lokal Terbaru 2018

harga burung kenari 2018

Harga Burung Kenari  Lokal - Burung Kenari adalah jenis burung yang berasal dari luar negeri, dapat dikatakan bahwa burung kenari adalah burung domestik dengan penemuannya oleh pelaut Perancis bernama Jean de Berthan Cout. Jean menemukan spesies kenari di salah satu pulau terpencil di pulau-pulau Canary di abad ke-15, burung kenari semakin populer dari waktu ke waktu dan orang Belanda mengekspor kenari ke negara-negara Asia termasuk di Indonesia.

Nama burung kenari tersebut diambil dari sebuah pulau tempat burung ini ditemukan di kepulauan Canary yang ditemukan oleh pelaut dari Inggris di abad ke-15, burung kenari telah berkembang dari awal spesies dan juga habitat mereka.

Harga burung kenari sangat bervariasi mulai dari jenis burung kenari itu sendiri sampai dengan umur dari burung kenari, harga burung kenari juga tergantung dari kualitas dari suara burung kenari.

Penangkaran burung kenari itu sendiri juga sangat mudah dalam budidaya karena burung kenari sangat mudah dalam proses penangkaran, dan sekarang hampir sudah banyak terdapat penangkaran burung kenari yang tersebar di Indonesia.

Jenis Jenis Burung Kenari Lokal

1. Burung Kenari Lokal Sunkist


harga burung kenari 2018

Burung kenari meruapakan suatu jenis burung kenari lokal yang sangat di gemari oleh kalangan pecinta burung karena suaran burung kenari sunkist yang sangat merdu, disamping warna burung kenari yang sangat menawan yaitu dengan warna orange seperti jeruk menjadikan burung ini sangat cantik dan sangat anggun sekali.

2. Burung Kenari Lokal Putih


harga burung kenari 2018

Burung kenari lokal putih juga sangat eksotis dan sangat istimewa dibandingkan dengan kenari lokal lainnya, kelebihan atau keistimewaan dari kenari putih lokal ini juga  karena suara burung kenari putih sangat merdu dan sangat keras sekali sehingga banyak mencari harga burung kenari lokal gacor.

Daftar Harga Burung Kenari Lokal Terbaru
Kenari Turunan F1                  6 Bulan                   Rp. 750.000
Kenari Sunkist                         3 Bulan                   Rp. 250.000
Kenari Jambul                          3 Bulan                   Rp. 225.000
Kenari Red Sunkist                  6 Bulan                   Rp. 350.000
Kenari Brown/Bond                2 Bulan                   Rp. 180.000
Kenari Lokal Super (Loper)    2 Bulan                   Rp. 250.000
Kenari  Lokal Romeo              3 Bulan                   Rp. 300.000
Kenari Yorkshire Lokal           4 Bulan                   Rp. 900.000
Kenari Lokal  Kuning              2 Bulan                   Rp. 200.000

Untuk harga burung kenari lokal bakalan mungkin saja bisa lebih murah dari data tabel diatas namun untuk harga burung kenari lokal anakan juga bisa saja lebih murah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Burung Kenari Lokal Terbaru 2018