Sunday, May 27, 2018

Harga Burung Lovebird Putih Pastel Terbaru 2018

harga lovebird pastel

Harga Burung Lovebird - Burung lovebird warna putih pastel adalah salah satu burung lovebird yang saat ini sangat diminati oleh pecinta burung karena bulu burung lovebird paster sangat indah dengan balutan bulu putih di seluruh tubuh membuat burung ini sangat unik, selain itu suara burung lovebird pastel sangat merdu dan ngekek yang sangat panjang. Dari keunikan dan kwalitas yang di miliki membuat harga burung lovebird pastel menjadi lebih mahal.

Biasanya burung yang sekujur tubuhnya putih hanya terdapat pada burung kaka tua saja, tapi ini di spesies burung lovebird ada yang memiliki warna bulu yang putih dan ini terkadang seringkali para pecinta burung bingung untuk membedakan mana burung-burung lovebird pastel putih dan di mana burung kaka tua putih dan burung beo putih.

Tapi ada juga spesies burung lovebird pastel putih yang hampir kembar identik dengan lovebird lainnya yaitu burung lovebird albino, pecinta burung atau orang awam yang sering tertipu oleh warna bulu dua burung ini. Tetapi jika di perhatikan dengan jeli Anda akan mendapatkan perbedaan yang sangat mencolok antara kedua burung ini.

Untuk membedakan burung lovebird pastel putih dengan lovebird albino Anda harus benar teliti karena ada perbedaan yang sangat mencolok, berikut cara membedakan burung lovebird pastel dengan lovebird albino

1. Pebedaan Warna Paruh Lovebird pastel dengan lovebird albino
Untuk mengetahui perbedaan antara lovebird pastel putih dan albino sangat mudah sekali, Anda tinggal melihat warna paruh kedua burung dan jika Anda memperhatikan jeli Anda akan dapat membedakan burung lovebird albino dengan warna putih yang sangat pucat tetapi sebaliknya warna burung lovebird putih pastel dengan warna putih tapi agak kekuningan.

2. Perbedaan Warna Bulu lovebird pastel dengan lovebird albino
Untuk bisa membedakan anda perlu dengan teliti melihat warna bulu dari kedua burung tersebut, untuk warna bulu burung pastel putih memiliki warna yang tidak terlalu dominan putih namun ada warna campurannya yaitu warna biru yang sangat jelas terlihat apalagi jika anda melihatnya pada siang hari. Berbeda dengan burung lovebird albino warna bulu bisa full body dari atas kepala hingga ujung ekor .

3. Perbedaan Warna Mata lovebird pastel dengan lovebird albino
Pada beberapa jenis burung lovebird ada beberapa yang memiliki mata berbeda, mungkin bentuk mata yang sama tetapi ada warna yang berbeda seperti burung albino memiliki warna merah di matanya. Tetapi untuk mata burung pastel putih hanya memiliki warna hitam saja.

Daftar Harga Lovebird Pastel Putih Terbaru
Lovebird pastel putih bersih                                            Rp 350.000
Lovebird paruh putih siapan                                            Rp 600.000
Lovebird pastel putih                                                       Rp 475.000
Lovebird Pastel Olive                                                      Rp 350.000
Lovebird pastel biru (pabir)                                             Rp 410.000
Lovebird pastel kuning motif                                          Rp 280.000
Lovebird Pastel Violet Sable                                           Rp 600.000
Lovebird pastel kuning dewasa                                       Rp 250.000
Lovebird pastel mouve                                                     Rp 950.000
Lovebird love bird coklat pastel olive dewasa                Rp 490.000
Lovebird Dudo Pastel Hijau                                            Rp 350.000
Lovebird Labet Pastel Mocca                                          Rp 600.000

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Burung Lovebird Putih Pastel Terbaru 2018