Saturday, May 19, 2018

Harga Burung Murai Batu Terbaru 2018

harga burung murai batu

Harga burung murai batu - Sebagai pencinta burung pasti tahu tentang burung-burung murai, burung ini termasuk dalam kelas kicau burung yang memiliki suara yang luar biasa indah. Suara burung murai batu bisa membuat siapa saja yang mendengarkan terpesona, biasanya saat kicau burung ini terlihat seperti sedang mabuk atau teler.

Burung murai memiliki ekor panjang dengan warna bulu eksotis, semua kelebihan yang dimiliki nilai cukup tinggi. Faktor lain yang membuat harga burung murai batu mahal adalah karena burung ini sudah tergolong langka, dalam kesempatan ini akan dibahas lebih lanjut tentang berbagai jenis dan harga murai sehingga Anda bisa membuat perkiraan kapan akan membelinya.

Harga Burung Murai Batu Medan
Burung murai dari Medan adalah spesies yang paling ditargetkan. Perawakannya menakjubkan dengan ekor panjang melengkung hingga 30 cm. Warna bulunya dengan balutan warna hitam dari kepala ke sayap dan warna oranye di dada.

harga burung murai batu medan

Suara burng murai batu tidak perlu di khawatirkan lagi karena gacornya sangat keras dan melengking, harga burung murai batu Medan yang super dewasa bisa dibeli seharga Rp 1.300.000. Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah dengan burung murai Medan yang masih anakan mulai dari Rp 700.000.

Harga Burung Murai Batu Lampung
Burung murai Lampung menjadi jenis lain yang juga meramaikan dunia burung berkicau, jenis burung murai batu yang satu ini memiliki karakteristik fisik yang cukup berbeda karena ukuran ekor dapat dikatakan lebih pendek daripada jenis burung gagak lainnya yaitu antara 12-18 cm.

harga burung murai batu lampung

Suara burung burung murai batu lampung cukup bervariasi karena burung ini bisa meniru kicau burung lain, jika Anda ingin menjadikannya sebagai salah satu koleksi Anda dapat membeli dengan harga burung murai batu lampung mulai dari Rp 1.000.000. Sementara untuk harga burung murai batu Lampung super bisa mencapai Rp 1.500.000 hingga Rp 1.700.000.

Harga Burung Murai Batu Nias
Burung murai batu asal Nias tampil dengan tubuh elegan yang terlihat keren, suara burung murai batu nias sangat keras. Untuk mendapatkannya Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp 1.200.000 sampai dengan  Rp 1.400.000.

harga burung murai batu nias

Harga burung murai batu Nias cukup tinggi bukan tanpa alasan, jenis burung murai batu ini masuk dalam kategori burung yang sangat pintar karena bisa meniru jenis suara kicauan apa pun bahkan suara manusia.

Harga Burung Murai Batu Kalimantan
Burung murai Kalimantan berasal dari hutan di Kalimantan dengan penampilan agresif dan lincah, sangat pintar karena dapat dengan cepat belajar meniru suara kicauan burung lainnya terutama ketika habitat asli burung ini dapat membuat suara yang sangat menakjubkan.

harga burung murai batu kalimantan

Harga burung murai batu Kalimantan atau burung murai batu Borneo biasanya dipatok dari Rp 600.000, dari segi penampilan burung murai batu Kalimantan memiliki ekor yang relatif pendek sekitar 13 cm.

Harga Burung Murai Batu Aceh
Sumatera menjadi sebuah pulau dengan hutan yang luas, tidak heran jika banyak spesies burung yang hidup di sana salah satunya adalah burung murai batu Aceh. Berasal dari ujung barat Indonesia membuat burung ini dipasarkan dengan harga yang cukup mahal, harga burung murai batu Aceh termasuk harga burung murai batu yang paling mahal dan biasanya berkisar antara Rp 1.500.000 hingga Rp 2.000.000.

harga burung murai batu aceh

Semua kelebihan yang dimiliki layak untuk dihargai tinggi karena suara burung murai batu aceh ini memiliki kemampuan untuk bernyanyi dengan suara tinggi dengan tembakan sesekali. Belum lagi fisik sempurna dengan ekor yang memanjang hingga mencapai 30 cm.

Harga Burung Murai Batu Papua
Papua adalah daerah yang terkenal akan keindahan alam serta fauna, burung murai batu Papua menjadi primadona yang paling dicari karena memiliki suara yang nyaring. Suara burung murai batu papua bisa ngeroll kuat dalam durasi yang lama karena memiliki stamina yang kuat. Soal harga seekor burung pepaya cukup tinggi sehingga bisa di temukan lebih dari Rp 2.000.000.

harga burung murai batu papua

Juga ada burung murai batu yang dijual dengan harga murah yaitu jenis air murai, harga burung murai air bisa didapat dari harga Rp 250.000 saja. Namun Anda tidak perlu khawatir karena performa yang ditampilkan tetap apik dengan suara yang juga keras dan indah. Burung ini agak lincah dan kuat sehingga bisa memegang kicauan yang cukup panjang

Daftar Harga Burung Murai Terbaru 
Burung Murai Air Rp 250.000
Burung Murai Batu Medan Dewasa Hutan Rp 1.400.000
Burung Murai Batu Borneo Kalimantan Rp 750.000
Burung Murai Batu Medan Trotolan Hutan Jantan Rp 2.200.000
Burung Murai Batu Nias Ekor Hitam Dewasa Hutan Rp 1.300.000
Burung Murai Batu Aceh Trotolan Hutan Jantan Rp 2.300.000
Burung Murai Batu Aceh Dewasa Hutan Rp 1.600.000
Burung Murai Batu Nias Ekor Hitam Trotolan Rp 1.500.000
Burung Murai Batu Nias Trotolan Rp 1.300.000
Burung Murai Batu Jadi Rp 3.000.000

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Burung Murai Batu Terbaru 2018