Saturday, August 18, 2018

Harga Burung Cucak Rante Terbaru 2018

harga burung cucak rante

Harga Cucak Rante - Burung cucak rante juga disebut sebagai burung cucak ranting yang merupakan sejenis burung yang dimiliki oleh burung familia chloropseidae, ciri khusus dari burung ini yaitu kicauan dari cucak rante atau harga cucak ranting ini dapat meniru suara dari semua jenis burung seperti saudaranya yaitu cucak ijo.

Burung cucak rante sangat diminati oleh pecinta burung karena memiliki bulu yang bagus dan memiliki ciri khusus dalam kicauan, di bawah ini info lengkap mengenai karakteristik khusus burung cucak rante.

Karakteristik Burung Cucak Rante
Ciri khas burung cucak rante adalah tubuh burung yang terlihat besar dengan paruhnya yang kecil dan lancip membuat burung ini mudah menemukan makanan serta merobek makanannya, dengan bentuk kaki kecil dan memiliki kuku yang pendek membuat burung cucak rante ini sangat lincah jika terbang yang juga di dukung dengan sayap yang memanjang sangat mudah baginya untuk terbang ke sana kemari.

Warna burung cucak rante juga sangat beragam, tetapi untuk burung cucak rante warna hijau lebih dominan daripada warna lainnya. Namun tidak semua badan di isi dengan warna hijau tapi juga ada warna biru pada beberapa helai sayap dan ini membuat burung rante atau cucak ranting sangat menarik.

Perbedaan Burung Cucak Rante Betina Dengan Cucak Rante Jantan
Untuk melihat perbedaan burung cucak rante jantan dengan betina Anda harus melihatnya dengan jeli, karena perbedaan burung cucak rante jantan dengan betina sangat tipis dan hampir sama.
Untuk membedakan Anda perlu memperhatikan hal-hal berikut :

1. Warna Bulu Burung Cucak Rante

Untuk membedakan cucak rante jantan dengan wanita Anda harus bisa melihat denga jeli warna bulunya, jika burung cucak rante jantan di bulunya ada warna yang sangat mencolok di dagu yang memiliki lingkaran hitam sekitar leher dan pipi. Jika Anda menemukan ada warna biru pada pipi burung cucak rante maka bisa dipastikan bahwa burung tersebut memiliki jenis kelamin betina.

2. Warna Mata Burung Cucak Rante

Dari melihat warna mata maka akan terlihat burung cucak rante memiliki jenis kelamin jantan atau betina, jika warna ada warna kuning pada bagian atas mata maka burung tersebut adalah burung cucak rante betini, sedangkan jantan tidak memiliki warna kuning

Untuk harga cucak rante saat ini sangat stabil dari tahun ke tahun, Seperti tabel daftar harga burung cucak rante di bawah ini.

Daftar Harga Burung Cucak Rante Terbaru
Cucak Rante Jakarta Barat                              Rp 300.000
Burung cucak rante trotol super                      Rp 550.000
Burung cucak ranting emas burung siri2         Rp 225.000
Cucak rante rajin Jakarta Barat                       Rp 300.000
cucak ranting burja                                          Rp 400.000
cucak rante ekor panjang sehat                        Rp 230.000
cucak rante emas jantan muda                         Rp 220.000
cucak ranting mulus                                         Rp 250.000
Burung Cucak Rante sm Kandang                  Rp 280.000
cucak rante isian                                              Rp 750.000
Cucak Rante Gacor                                          Rp 300.000

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Burung Cucak Rante Terbaru 2018