Friday, August 17, 2018

Harga Burung Falk Terbaru 2018

Harga Burung Falk

Harga Burung Falk - Nama Burung Falk adalah sebutan nama lain untuk burung parkit atau burung cockatiel, burung falk termasuk dalam burung dengan spesies kakatua terkecil dari beberapa jenis parkit di dunia. Burung Falk adalah burung yang berasal dari Australia yang memiliki beberapa spesies yang sangat banyak, harga burung falk sangat bervariasi sesuai dengan kriteria dari burung falk sendiri.

Burung Falk sangat banyak dicari oleh beberapa pecinta burung karena kualitas dan juga keunikan burung ini sangat banyak, dari bentuknya saja burung falk telah sangat lucu dengan warna dan jambulnya yang sangat khas.

Burung ini juga memiliki nama lain yang sangat banyak salah satunya adalah burung cockatiel, burung ini sangat baik dalam pengembangan. Di habitat aslinya burung ini sudah sangat parah di australia tetapi ada juga beberapa kebun binatang yang mengembang biaan burung ini agar berkembang biak untuk tetap lestari dan terjaga hidupnya.

Cara Merawat Burung Falk (Parkit Australia)
Burung falk adalah burung yang mudah stres bahkan dari beberapa kasus ada juga burung yang sering menabrakan diri ke dinding kandang, penyebab stres pada burung falk yang bisa saja berasal dari kandangnya dan mungkin juga makanan burung falk itu sendiri.

Jadi dari itu Anda dapat membersihkan kandang burung falk secara teratur dan juga untuk memilih jenis makanan yang tepat, karena itu untuk memberi makan burung harus berbeda dari jenis burung dengan satu jenis burung lainnya.

Jika Anda tertarik untuk membeli burung falk ini berikut info lengkap tentang harga burung falk terbaru dan juga lengkap.

Daftar Harga Burung Falk Terbaru
Pastel Face Falk / Cockatiel / Parkit Australia        Rp 1.350.000
Burung Falk | burung parkit Australia sepasang     Rp 3.500.000
Burung Falk Pandai Bicara                                      Rp. 3.000.000
Falk loloh parkit australia cockateil                        Rp 620.000
Burung Falk Bisa Bicara                                         Rp. 1.500.000
Burung Falk Dewasa                                               Rp. 850.000
Indukan falk / parkit australia produksi                   Rp 1.800.000
Falk albino putih parkit australia                             Rp 5.000.000
Burung Falk Muda                                                   Rp. 600.000

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Burung Falk Terbaru 2018