Wednesday, August 15, 2018

MP3 Suara Burung Lovebird Ngekek Panjang

suara lovebird ngekek

Suara Burung Lovebird - Lovebird merupakan salah satu dari sembilan jenis spesies GENUS AGAPORNIS, burung lovebird juga burung yang berukuran kecil dan daerah sebaran asal burung ini dari Afrika. Sesuai dengan namanya burung lovebird juga di kenal sebagai burung yang sangat setia dengan pasangannya, selain itu burung lovebird memiliki kicauan yang sangat merdu dengan ciri khasnya ngekek panjang.

Harga burung lovebir saat ini bisa dibilang termasuk burung yang sangat ekonomis, harga burung lovebird tergantung dari jenis burung lovebird, suara dari burung lovebird, dan juga apakah burung ini pernah menjadi juara dalam perlombaan burung.

Perawatan burung lovebird juga sama dengan perawatan burung kicau lainnya, burung selalu di beri pakan yang sesuai, memandikan burung setiap hari, pengembunan dan juga penjemuran harus di lakukan secara rutin.

Selain itu perawatan burung lovebir yang lainnya juga harus di perhatikan seperti membersihkan kandang setiap hari agar bakteri yang ada dalam kotoran tidak mengganggu kesehatan burung lovebird, pengaturan pakan extra (EF) juga harus sesuai dengan setingan yang telah di tentuka dan juga pemberian sayuran dan buah buahan untuk menambah variasi dari pakan lovebird.

Selain perwatan di atas, pemasteran juga tidak kalah pentingnya untuk burung lovebird. Dengan melakukan pemasteran dengan benar dan rutin maka burung lovebird akan memiliki suara kicauan yang bervariasi.

Di bawah ini anda bisa download suara burung lovebir ngekek panjang yang bisa di gunakan untuk melakukan pemasteran.

Audio MP3 : Suara Burung Lovebird Ngekek Panjang 1

Audio MP3 : Suara Burung Lovebird Ngekek Panjang 2 

Audio MP3 : Suara Burung Lovebird Ngekek Panjang 3 

Itulah beberapa audio mp3 yang bisa anda gunakan sebagai pemasteran burung kesayangan anda, apabila semua perawatan di atas di lakukan secara rutin dan teratur maka kelak anda akan mendapatkan suara buurung lovebir yang bagus dan bervariasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : MP3 Suara Burung Lovebird Ngekek Panjang