Saturday, November 24, 2018

Cara Mengajari Anak Burung Kacer Makan Voer Sendiri

anakan kacer 14 hari

Cara Mengajari Anak Burung Kacer Makan Voer Sendiri - Burung kacer merupakan salah satu jenis burung berkicau yang sangat di gemari oleh para kicaumania karena suara burung kacer yang sangar merdu, selain itu burung kacer juga termasuk dalam golongan burung yang sangat cerdas yang pandai meniru suara yang di dengar di sekilingnya.

Harga burung kacer yang sudah jadi di pasarana atau di kalangan kicaumania bisa di bilang cukup menguras kantong, harga pasaran burung ini bervariasi sesuai dengan kwalitas dari burung kacer itu sensdiri.

Membeli burung kacer yang sudah gacor tentu memudahkan untuk pemiliknya karena hanya tinggal melanjutkan settingan dari pemilik sebelumnya, namun hal ini juga menjadi tidak menarik bagi kebanyakan kicamunaia karena kurangnya tantangan dalam hal memelihara burung kicau.

Merawat burung kacer sejak dari lolohan akan menjadi hal yang sangat memuaskan bagi perawatnya, apabila burung kacer yang di rawat memiliki kwalitas suara kicauan yang bagus dan bervariasi. Namun untuk merawat burung kacer sejak lolohan sanagt membutuhkan ketekunan dan kesabaran. Hasil dari kesabaran inilah yang akan menjadikan kepuasan tersendiri bagi pemiliknya.

anakan burung kacer 2 minggu

Dalam tahapan meloloh burung kacer biasanya pemilik cukup kesulitan dalam mengajari burung kacer untuk bisa makan voer sendiri, karena apabila anakan burung kacer terus di loloh dalam usia tertentu maka ini akan banyak membuang waktu si perawat.

Untuk itu saya akan membagi tips bagaimana cara mengajari anakan burung kacer agar mau belajar makan voer sendiri, tips ini akan saya bagikan dalam sebuah video pertama saya. Selamat menonton dan jangan lupa untuk LIKE dan SUBSCRIBENYA Yaaaaa.


Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin menjarkan anakan burung kacer untuk bisa makan voer sendiri.