Thursday, December 5, 2013

Mengintip peluang bisnis burung berkicau

Memiliki burung berkicau mungkin keingin sebagian orang saja, karena prihal memiliki burung berkicau adalah hobi, tingkat popularitas pasarnya mungkin berbeda dengan popularitas bisnis pangan, pakaian atau properti dll. Disebabkan papan, pangan dan sandang dibutuhkan oleh semua orang setiap saat. Tapi jangan lupa bahwa secara nominal keuntungan atau peluang bisnis burung berkicau sangat menjanjikan keuntungan yang berlipat ganda

Bisnis Burung berkicau sudah barang tentu memiliki nilai ekonomis cukup tinggi, termasuk rangkaian yang terkait dengan brung kicau tersebut seperti sangkar, pakan dan aksesoris lainnya menjadi terangkat nilai bisnisnya seiring dengan peningkatan nilai bisnis burung kicau, terlebih lagi para penggemar burung makin meningkat seiring dengan semakin rapatnya pemukiman penduduk, sehingga tak banyak lagi pohon besar dimana bisa mendengarkan kicauan burung setiap saat.

peluang bisnis burung kicau ini belum banyak diminati oleh banyak orang, tetapi penulis yakin bahwa suatu saat segala jenis burung akan meledak menjadi komoditas bisnis yang menjanjikan keuntungan besar. Saat ini banyak yang acuh dengan bisnis burung karena tidak banyak diiklankan oleh media-media tulis, cetak maupun online, kalau adapun tak segencar produk-produk lain.

Melihat populasi burung semakin langka, maka bisnis burung kicau menjadi sasaran empuk bagi yang mengerti tentang betapa banyaknya para penggemar burung yang masih "malu-malu" menampakkan kegemarannya mempunyai burung piaraan.

ada ungkapan:"pemula adalah pemenang", sebelum banyak yang bisa membaca peluang bisnis ini, alangkah baiknya jika anda lah sebagai pemulanya. Karena pemula akan lebih banyak makan asinnya 'garam' pembudidayaan burung berkicau. 

Silahkan baca juga 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengintip peluang bisnis burung berkicau