Sunday, December 8, 2013

Peluang bisnis sangkar burung

Bila pembisnis seputar burung bisa mengintip peluang bisnis burung berkicau maka para produsen lain bisa melakukan hal yang sama perangkat yang berkaitan dengan burung berkicau, perangkat yang dimaksud adalah membaca peluang bisnis sangkar burung. Setiap burung piaraan rata-rata membutuhkan satu sangkar, kalau logikanya demikian maka peluang usahanya sama dengan peluang bisnis burung berkicau. Ramainya bisnis burung berbanding sama dengan ramainya bisnis sangkar burung.

banyak jenis sangkar bnrung yang dibutuhkan para pehobi burung dari yang sederhana, bermotif ukiran, sampai yang mahal, kisaran harganya dari ribuan sampai jutaan rupiah. bahkan ada sangkar burung yang harganya lima jutaan. Tergantung dari tingkat keunikan dan bahan dipakai untuk sangkar tersebut. Sangkar burung tergantung dari jenis burungnya, burung sedang seperti burung kenari akan menggunakan sangkar ukuran 30x60cm sedangkan, burung kecil biasanya cukup dengan 25x30cm. Untuk menjangkau pangsa pasar yang lebih banyak lagi, kita harus tahu burung apa yang lagi trend di kalangan pecinta burung.

Peluang bisnis sangkar burung mempunyai kesempatan yang sama dengan para pebisnis burung itu sendiri. Bayangkan seolah anda mempunyai burung cantik yang kicaunya merdu, tetantu pemiliknya akan menginginkan untuk di tempat sangkar yang mahal dan unik. Sekarang ini bahan sangkar yang paling diminati adalah sangkar burung yang jari-jarinya terbuat dari fiber, disamping elastis juga empuk bagi paruh burung yang masih belum jinak

Dari sisi keuntungannya, bisnis ini menjanjikan keuntungan yang besar, karena bahannya murah dan sedikit, lebih mngandalkan tekhnik pembuatan dan skill keterampilan seni dalam membuatnya, tak heran apabila ada pengrajin sangkar dengan pesanan yang minim namun masih tetap eksis dan mampu survive, hal itu disebabkan sangkar burung mengeruk keuntungan separuh lebih dari bahan yang dubutuhkan. Hanya saja butuh skill khusus dalam membuatnya.

Namanya hobi, tentu tak terhitung materi, berapapun jika hobi pasti akan dibeli. Inilah keuntungan para pengrajin sangkar burung, semoga manfaat dan bersiaplah untuk menerima pesanan yang banyak jika hasil buatan anda menarik dan harganya sedikit miring, terlebih pecinta burung semakin banyak dan berkomunitas sendiri-sendiri.

Penting...!!! membaca tipe burung kenari gacor

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Peluang bisnis sangkar burung